Senin, 29 April 2013

Cara Memutihkan Kulit Tubuh


Cara Memutihkan Kulit Tubuh - Kulit tubuh yang putih merupakan idaman setiap wanita, tidak hanya wanita bahkan dikalangan pria pun menginginkan kulitnya putih. Dengan mempunyai kulit tubuh yang putih penampilan kita akan kelihatan bersih dan enak dipandang. Tapi bagi yang mempunyai kulit yang agak gelap atau sawo matang tentunya sangat menginginkan juga kulitnya putih. Untuk memutihkan kulit tidak semudah membalikkan telapak tangan, karena semuanya butuh proses.

Banyak cara sekarang yang dilakukan setiap orang untuk memutihkan kulitnya, mulai dari menggunakan bahan-bahan yang mengandung kimia sampai dengan cara operasi. Mereka mengeluarkan banyak dana untuk mendapatkan kulit tubuh yang putih. Anda tidak perlu mengeluarkan dana begitu besar hanya untuk memutihkan kulit tubuh anda, cukup dengan cara yang alami, anda akan mendapatkan kulit tubuh yang putih

Info kesehatan kali ini akan memberikan beberapa tips cara memutihkan kulit tubuh dengan cara yang alami.

Buah Alpukat
Konon alpukat banyak sekali nianfaatnya terutama untuk kecantikan. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.

Jeruk Nipis
Buah yang satu ini lebih dikenal sebagai penghilang bau amis, atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak.

4 Sehat 5 Sempurna
Konsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, terutama ikan salmon dan sayuran hijau seperti bayam. Lemak baik yang terkandung dalam salmon dapat membuat sel kulit yang terbakar, cepat beregenerasi. Begitu juga dengan sayuran. Minum Vitamin C dan E secara rutin juga dapat mengembalikan kesegaran dan kecantikan kulit. Kulitmu akan terlihat sehat dan glowing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar