Kamis, 18 April 2013

Bayern Takkan Minta Saran karena Barca Cinta Sejati Guardiola

hursday, 18 April 2013 15:20 FIFA via Getty Images/Stuart FranklinBeritabola.com Bayern - Bayern Munich akan berduel dengan Barcelona di semifinal Liga Champions. Mereka takkan minta bocoran kelemahan Los Cules kepada Josep Guardiola sebab klub itu dianggap seperti cinta sejatinya.

Bayern sudah mengumumkan bahwa mulai musim depan Guardiola akan menangani Thomas Mueller dkk. Dia akan menggantikan Jupp Heynckes yang kontraknya habis akhir musim ini.

Guardiola merupakan pelatih yang dikenal menjadi kunci sukses Barca selama kurun waktu 2008-2012. Dia menyumbangkan total 14 trofi baik mayor maupun minor bagi klub asal Catalan itu dan dianggap sebagai penemu gaya tiki-taka.

Oleh karena itu, banyak pihak yang menyarankan agar Die Roten mencari tahu kelemahan Barca dari Guardiola untuk melakoni laga leg pertama semifinal Liga Champions yang akan berlangsung di Allianz Arena, Rabu (24/4/2013) dinihari WIB, serta leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou sepekan kemudian.

Atas saran itu, Heynckes, sudah memberikan jawaban. Pernyataan pelatih 67 tahun itu lantas dipertegas oleh direktur olahraga Bayern, Matthias Sammer.

"Cinta sejati Guardiola adalah Barcelona, jadi kami harus mengesampingkan meminta saran padanya apapun mengenai Barcelona," ucap Sammer seperti dilansir oleh Football Espana.

"Setelah musim berakhir, kami akan membicarakan tantangan yang akan dihadapi oleh Guardiola di Bayern. Kami menghormati dan menganalisa semua rival, kami mengetahui banyak hal tentang Barcelona," tambahnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar