Jumat, 11 Januari 2013

84. Koordinasi Kain Quilting


Warna koordinasi teori warna pencocokan warna – istilah-istilah ini dapat menakut-nakuti sebuah quilter waspada tetapi mereka tidak harus. Tentu mereka terdengar seperti sesuatu yang Anda mencoba untuk mengabaikan dalam Seni Teori kelas Anda tapi ketika datang untuk memilih keluar kain quilting yang tepat mereka memiliki arti yang sangat langsung dan berguna. Ia tidak harus tepat pada teori lagi.

Cara termudah untuk pergi tentang itu adalah untuk membuat diri Anda menetap di cetak tunggal untuk kain quilting utama Anda. Cetak ini harus memiliki beberapa warna di dalamnya sehingga akan memiliki beberapa tekstur dan daya tarik visual. Setiap sepotong kain yang Anda pilih dari sini pada keluar perlu menarik dari carikan utama. Jika Anda telah menetap di hijau dan emas Anda harus menempatkan selain merah muda dan biru atau setidaknya simpan untuk proyek lain dan membeli kain lebih yang menggunakan hijau dan emas.
Selain warna menarik Anda juga harus mencoba untuk membeli berbagai warna.

Bila Anda menggunakan kain quilting yang berkisar dari yang ringan sampai menengah untuk warna gelap Anda akan dapat menambah kedalaman beberapa selimut. Hal yang sama berlaku untuk cetakan lainnya. Pilih beragam dan mencakup pola-pola yang kecil menengah dan besar. Ketika semua elemen ini datang bersama-sama Anda dapat membuat selimut yang adalah sukacita untuk dilihat.
Lihat apa yang terjadi di sana Anda berhasil koordinasi warna yang dibutuhkan untuk selimut berkelas tanpa harus mengambil kelas seni tunggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar