Jumat, 11 Januari 2013

99. Wewenan Supervisor

Wewenang supervisor terhadap karyawan
Saya pernah bekerja part time menjadi seorang kasir disebuah cabang tempat penyewaan cd. Tempat saya bekerja memang tidak terlalu besar. Tapi lingkungan kerjanya sangat kekeluargaan. Berhubung tempat saya bekerja adalah cabang. Jadi, apapun yang terjadi dikantor adalah tanggung jawab supervisor. Termasuk jadwal kerja. Karena saya masih kuliah, terkadang ada jadwal kerja saya yang bentrok dengan jadwal kerja. Dan supervisor saya memberikan saya kelonggaran waktu. Bahkan terkadang, saya diijinkan mengerjakan tugas dan belajar kalau toko sedang sepi. Yang penting menurut supervisor saya adalah ketika customer datang saya lebih mementingkan customer. Dan setiap kali bekerja, kasir dipersilahkan untuk menonton sebanyak mungkin film tanpa terganggu kecuali oleh customer. Bila supervisor sedang tidak ada dikantor, maka semua tuganya dilimpahkan kepada kasir yang betugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar