Jumat, 24 Mei 2013

Bale Beri Isyarat Bertahan Bersama Spurs

Pemain andalan Tottenham Hotspur, Gareth Bale, beri petunjuk kuat bahwa dirinya akan bertahan di White Hart Lane setidaknya untuk satu tahun mendatang meskipun mereka gagal lolos ke Liga Champions.
Sayap asal Wales ini menjadi pencetak gol kemenangan The Lilywhites atas Sunderland, Minggu (19/5), tetapi usaha Bale sia-sia karena tiga poin yang direngkuh oleh Arsenal saat mengalahkan Newcastle United di hari yang sama membuat Tottenham gagal finis di peringkat keempat.
Bale raw ins
Kegagalan tersebut mengundang spekulasi bahwa Bale akan berminat untuk mencari klub lain yang bisa menyediakan kesempatan bermain di kompetisi kasta tertinggi Eropa. Tetapi, klaim tersebut tampak terbantahkan dengan pernyataan pemain 23 tahun ini.
“Kami sudah berjuang keras musim ini, tim dan manajer sudah sangat hebat,” ungkap Bale dalam sebuah wawancara dengan Spurs TV Online. “Kami mencetak rekor dalam total poin sepanjang perjalanan klub di Liga Primer Inggris. Seharusnya sudah cukup untuk lolos ke Liga Champions, tetapi kenyataannya tidak.”
“Ini mengecewakan, tetapi kami akan bangkit lagi. Kami hanya harus menyusun rencana untuk musim depan dan coba lagi. Setelah bermain dengan cara seperti ini tetapi masih gagal mencapai tujuan (Liga Champions) sangat mengecewakan.”
“Sangat bagus meraih kemenangan (melawan Sunderland) tetapi awan datang dan membuat semuanya terasa lebih kabur. Tetapi ini adalah sesuatu yang harus kami jadikan pelajaran. Kami adalah skuat yang muda dan kami bisa melakukannya di masa mendatang.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar