Jumat, 24 Mei 2013

Stamford Bridge Tetap Jadi “Rumah” Lampard Hingga 2014

Diskusi soal kontrak Frank Lampard telah dilakukan sejak akhir tahun lalu.
Akhirnya, Chelsea memberikan Frank Lampard mendapatkan perpanjangan kontrak hingga satu tahun ke depan. Kontrak gelandang berusia 34 tahun, yang baru saja menjadi pemegang rekor gol terbanyak The Blues, seharusnya berakhir pada musim panas mendatang andai kata tidak ditawari kesepakatan baru.
“Frank telah menjadi pemain penting bagi Chelsea Football Club dalam waktu yang lama dan memainkan peran penting dalam kesuksesan klub,” jelas Kepala Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay, dalam laman resmi klub.

“Kami sudah berbicara dengannya sejak akhir tahun lalu dan diskusi kami selalu berjalan dengan positif. Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa perpanjangan kontrak akan menahan dirinya di klub sampai tahun 2014.”
Lampard sendiri memang selalu menyatakan bahwa ia ingin bertahan di Stamford Bridge. “Aku benar-benar senang. Semua orang tahu aku selalu mempertahankan impian untuk tetap berada di Chelsea. Kami telah berbicara dalam waktu yang cukup lama. Tetapi, meski begitu, diskusi ini selalu berjalan damai,” ujarnya.
“Keinginan untuk membantu klub menjadi lebih sukses dalam tahun-tahun mendatang adalah sesuatu yang aku mau. Aku tidak bisa lebih senang lagi.”
“Aku ingin berterima kasih kepada Abramovich atas segala sesuatu yang ia lakukan dengan membuat mimpi menjadi kenyataan. Aku mencintai klub ini, para staf, para pemain, terutama para suporter yang selalu memperlakukanku dengan fantastis sejak pertama kali aku berada di sini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar