Jumat, 24 Mei 2013

Ucapan Terima Kasih Luiz Untuk Benitez

Pelatih asal Spanyol meninggalkan Stamford Bridge dengan persembahan trofi Europa League dan membawa Chelsea finis di posisi tiga.
Bek Chelsea David Luiz menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Rafael Benitez untuk semua pencapaian yang telah ia berikan selama berada di Stamford Bridge. Benitez meninggalkan The Blues setelah berhasil mempersembahkan trofi Europa League dan membawa Chelsea finis di tempat ketiga musim ini.

Selain hasil yang mengesankan, Luiz meyakini Benitez berhasil membantu meningkatkan penampilannya sejak menggantikan Roberto Di Matteo pada bulan November. “Dia adalah seorang pelatih yang luar biasa untuk tim dan bagi saya pribadi,” ungkap pemain internasional Brazil seperti dilansir Sky Sport. “Saya belajar banyak darinya.”
“Orang-orang mengatakan hal-hal yang buruk tentangnya tapi tidak banyak pelatih yang bisa melakukan apa yang dia lakukan. “Dia pergi dengan gelar dan memastikan kami bermain di Liga Champions tahun depan. Pelatih akan berubah, tapi mentalitas harus sama.”
Pelatih asal Spanyol meninggalkan Stamford Bridge setelah berhasil membawa Frank Lampard dkk meraih kemenangan 2-1 atas Everton pada hari Minggu (19/5) untuk menyegel tempat ketiga di klasemen akhir yang artinya Chelsea otomatis akan langsung bermain di fase grup Liga Champions musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar