Jumat, 24 Mei 2013

Balloteli senang tinggalkan Manc.City

Kesukaan pada perempuan dan mobil berkecepatan tinggi adalah sesuatu yang normal menurut Mario Balotelli.
Striker AC Milan, Mario Balotelli, menegaskan kalau ia bahagia bisa meninggalkan masa lalunya di Manchester City. Pria Italia ini kerap menjadi tajuk utama pemberitaan selama 2,5 tahun di Inggris. Balotelli menyebut banyak kisah yang tidak benar di media massa. Pemain berusia 22 tahun ini juga mengatakan kecintaannya pada perempuan dan mobil berkecepatan tinggi adalah normal.
“Aku sangat bahagia sekarang. Keluarga dan teman-temanku sekarang lebih dekat. Aku bisa bersantai dan memiliki privasi. Jauh lebih baik daripada di Inggris, di mana aku sendirian,” jelas Balotelli kepada CNN. “Menurutku, menyukai perempuan adalah sesuatu yang normal. Mobil? Aku suka mobil berkecepatan tinggi dan aku tidak melihat ada masalah jika aku menyukai mobil seperti itu.”

“Sejumlah hal telah terjadi dalam hidupku. Beberapa di antaranya langsung masuk ke surat kabar. Tetapi aku tidak melihat sesuatu yang membuat orang akan menilai aku sebagai pribadi yang jelek atau gila. Aku adalah pria normal.”
“Ketika Anda membuat seseorang menjadi ikonik dengan cara seperti itu, semua orang berpikir bahwa Anda memang benar-benar seperti itu. Jika Anda menyebarkan kabar bohong soal seseorang itu, semua orang akan berpikir kalau hal itu benar. Mungkin itu sebabnya mengapa mereka mengira aku gila dan melakukan hal-hal yang gila.”
“Tetapi aku berada di sini bukan untuk berbicara soal bagaimana aku diperlakukan dengan tidak adil. Aku tidak peduli. Aku sudah pergi dari Inggris, aku senang pergi dari Inggris. Itu saja.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar