Jumat, 24 Mei 2013

Benitez Senang dengan Raihannya Bersama Chelsea

Pelatih asal Spanyol berhasil membawa The Blues finis di posisi tiga setelah meraih kemenangan kontra Everton.
Rafael Benitez mengaku bangga atas prestasi yang telah ia capai bersama Chelsea setelah berhasil meraih kemenangan terakhir atas Everton dengan skor 2-1. Gol dari Juan Mata dan Fernando Torres memastikan The Blues finis di posisi ketiga dan akan memulai kompetisi Liga Champions musim depan dari fase grup.
Benitez bahkan berhasil mempersembahkan gelar Europa League bagi Chelsea. Saat ditanya apakah ia telah berhasil memenangkan hati seluruh pendukung The Blues, pelatih asal Spanyol mengatakan, “Beberapa dari mereka, saya tidak berpikir Anda dapat meyakinkan semua orang. Namun sebagian dari mereka mengirimkan pesan yang positif dan baik bagi kami.”

“Tapi ini semua tentang para pemain dan fans. Hal yang paling penting bagi mereka. “Ini bukan hanya apa yang kami capai, tapi bagaimana tim kami mencapai itu. Tim ini dalam masa transisi dengan pemain-pemain muda dan keadaan di sekitar,” tambah Benitez saat ditanya apakah dirinya bangga dengan raihan yang telah dicapainya.
“Jadi saya merasa staf telah melakukan pekerjaan yang benar-benar baik. Ketika saya mengatakan hal-hal itu bukan karena saya harus mengatakan itu, itu benar. “Kami tidak  terlalu terluka, kami tidak terlalu memiliki banyak masalah dan kami sudah menyelesaikannya di mana kami ingin menyelesaikannya sehingga sudah cukup baik bagi semua orang.”
Benitez dikabarkan akan kembali ke Premier League di tengah spekulasi yang mengatakan bahwa dirinya akan menggantikan posisi David Moyes sebagai manajer Everton. “Anda tak pernah tahu saya mengharapkan yang terbaik untuk masa depan tapi saya tidak tahu ke mana saya akan pergi,” pungkas mantan pelatih Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar