Jumat, 24 Mei 2013

Boyong 3-4 Pemain, Chelsea Sediakan 100 Juta Poundsterling

Paulo Ferreira berharap isu kedatangan Jose Mourinho akan menjadi kenyataan.
Menurut Rafael Benitez, kesuksesan Chelsea di ajang Liga Europa hendak diteruskan pada musim mendatang dengan menghabiskan dana transfer sebesar 100 juta Poundsterling. Setelah The Blues secara dramatis berhasil mengalahkan Benfica dengan skor 2-1, Rabu (15/5), Benitez berharap ada sejumlah punggawa baru yang hadir di Stamford Bridge pada bursa transfer mendatang.
“Chelsea akan jauh lebih baik musim depan karena mereka akan menghabiskan 100 juta Poundsterling dan mereka akan mendatangkan tiga atau empat pemain,” ujar Benitez kepada sebuah radio Spanyol seperti dikuti Guardian.

“Mereka memiliki pemain muda yang bagus seperti Victor Moses, Eden Hazard, Oscar, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Fernando Torres, Oriol Romeu. Mereka semua terus berkembang dan mereka semua memiliki potensi. Fondasinya sudah ada. Masa depan mereka akan cerah.”
Spekulasi soal kembalinya Jose Mourinho ke kubu London Biru pada musim panas mendatang pun kian meningkat setelah sejumlah laporan menyebut dirinya akan segera meninggalkan Real Madrid. Pemain veteran Chelsea, Paulo Ferreira, juga berharap isu tersebut menjadi kenyataan.
“Ini bukan hanya (keinginan) saya, saya pikir semua orang ingin melihat ia kembali. Ini berarti ada gelar yang akan datang dan itulah yang diinginkan klub. Tidak ada yang lebih baik darinya,” jelas Ferreira seperti dilansir Sky Sports.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar