Jumat, 24 Mei 2013

Celebrations Champions EPL!

Celebrations #Champions20!
13 i 1Tanggal 12 Mei 2013 yang lalu, Celebration Champions 20 Manchester United With United Indonesia SeJabodetabek, Jawa Barat, Banten diadakan di Gor CTra Arena Bandung. Yang bertindak sebagai penyelanggara adalah United Indonesia Member Of Bandung.
Di Venue Sendiri sudah di-setting seperti Old Trafford sehingga suasana stadion pun terasa di venue gor ctra arena. Pada pukul 15.00 WIB pengunjung pun mulai berdatangan terutama chapter dari luar kota, untuk chapter yang pertama datang adalah Tangerang Selatan yang memakai bus, padahal gate baru di buka jam 18.00 WIB!
Tepat pukul 18.00 WIB para member United Indonesia pun mulai berdatangan sehingga terjadi antrean yang panjang untuk memasuki venue.
13 i 2Kedatangan mereka disambut gate yang bertemakan SuperSoccer dan United Indonesia Member Of Bandung.
Setelah masuk, para penonton disambut both – both merchandise dan F n B. Yang menjadi pusat perhatian penonton adalah Human display dari 11 pemain Manchester United. Mereka pun tanpa ragu-ragu langsung mengabadikan moment tersebut.
Acara dibuka tepat pada pukul 19.30 WIB oleh 3 MC. Ketua United Indonesia pusat memberikan piagam kepada chapter-chapter yang datang di acara ini. Total ada 23 chapter yang mendapatkan penghargaan.
13 i 3
Sekitar pukul 20.30 WIB DJ Dixie dan Meichan (duo maia) naik ke stage. Para penonton di tribun pun langsung turun ke lapangan sambil menunjukan gaya chapter masing – masing, Meichan dan dj Dixie membuka dengan lagu Titanium dari david Gueta Feat SIA yang membuat gemuruh di dalan GOR Ctra karena penonton ikut bernyanyi bersama. Meichan dan dj Dixie tampil selama 45 Menit.
Dan akhirnya puncak dari event ini adalah saat penyerahan piala EPL musim ini. Sekitar 3000 penonton yang hadir di dalam GOR pun bergemuruh sambil menyanyikan chant Manchester United dan menyalakan Flare secara bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar