Jumat, 24 Mei 2013

David Luiz sambut Kedatangan Rooney ke Chelsea

Spekulasi masa depan pemain internasional Inggris di Old Trafford tengah menggantung saat ini.
David Luiz mengatakan dirinya akan menyambut kedatangan striker Manchester United Wayne Rooney jika ia benar-benar akan bergabung dengan Chelsea musim depan. Manajer Sir Alex Ferguson menyatakan bahwa Rooney meminta untuk dimasukkan ke dalam daftar transfer pemain untuk kali kedua sepanjang karirnya di Old Trafford.
Ferguson mengungkapkan Rooney merasa frustasi karena hanya menjadi pemain pengganti dalam beberapa pertandingan terakhir, namun pelatih asal Skotlandia bersikeras bahwa United tak memiliki rencana untuk melepas pemain internasional Inggris.

Bayern Munich dan Paris St. Germain adalah dua dari sejumlah klub yang tengah dikaitkan  dengan mantan pemain Everton, sementara Chelsea difavoritkan untuk dapat menahan pemain 27 tahun  keluar dari Premier League.
Pemain bertahan The Blues, Luiz, sangat menyadari kemampuan Rooney dan akan menyambut kedatangannya di Stamford Bridge musim depan. “Semua orang tahu tentang kualitasnya, jadi jika dia ingin datang ke Chelsea, mengapa tidak? Saya akan senang dengan hal itu,” ungkap pemain internasional Brazil seperti dilansir Sky Sport.

1 komentar:

  1. persaingan semakin ketat, tentu pertandingan jadi makin menarik, komentar juga dong ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    BalasHapus