Jumat, 24 Mei 2013

Pemecatan Mancini, Awal Sebuah Era Baru


Soriano raw ins
Manuel Pellegrini menjadi calon favorit pengganti mantan manajer Inter Milan ini setelah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Malaga pada akhir musim. Sementara itu, Soriano yakin ini adalah awal dari era baru di kubu The Citizens.
“Ia melakukan sesuatu yang sangat baik untuk klub. Ia bertahan selama tiga tahun, waktu yang cukup lama. Ia membawa klub ini menjadi klub pemenang. Sekarang kami hanya mencari langkah selanjutnya, siklus berikutnya,” jelas Soriano kepada CNN saat ditanya apa kesalahan Mancini hingga dirinya dipecat.
“Kami memiliki skuat yang fantastis. Kami ingin bermain sepakbola dengan lebih baik dan kami ingin terus menang. Bukan berarti Mancini melakukan sesuatu yang salah. Kami hanya memasuki siklus baru di era yang baru.”
City dikabarkan ingin memperkenalkan taktik 4-3-3 ke seluruh lini skuat mereka, dari tim yunior hingga tim utama. “Kami tengah mencari cara untuk memainkan sepakbola dengan baik, sepakbola yang sangat indah. Ketika kami bermain dengan baik, maka kami akan menang. Kami ingin berbagi konsep yang sama di semua tim kami.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar