Jumat, 24 Mei 2013

Cahill Akan Sambut Kedatangan Mourinho

Mantan pemain Bolton tertarik untuk dapat bermain di bawah arahan manajer yang banyak menuai pujian dari rekan-rekan satu timnya
Bek Chelsea Gary Cahill akan menyambut kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge. Mantan manajer The Blues, yang berhasil membawa klub London Barat berjaya pada periode 2004-2007, adalah kandidat terkuat pengisi kursi panas di Chelsea yang kini kosong setelah ditinggalkan oleh manajer interim, Rafael Benitez.
03 Cahill raw ins
Real Madrid menegaskan bahwa pelatih asal Portugal akan meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim ini dan kemungkinan akan kembali menangani Chelsea untuk kali kedua. Cahill pun tertarik untuk dapat bermain di bawah arahan manajer yang banyak menuai pujian dari rekan-rekan satu timnya.
“Saya tahu bahwa ia begitu dijunjung tinggi di sini, teman-teman berbicara sangat banyak mengenai dirinya, semua orang memuji dia,” ucap pesepakbola Inggris seperti dilansir Sky Sport. “Setiap pemain akan sangat menikmati bekerja di bawah arahan orang sepertinya dan berharap untuk itu.”
“Saya yakin setiap pemain ingin bekerja di bawah arahan orang sepertinya,” pungkas mantan pemain Bolton Wanderers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar