Jumat, 24 Mei 2013

Lampard Akui Benitez Sukses Bersama Chelsea

Frank Lampard menganggap Rafael Benitez berhasil menjalankan tugas yang sulit.
Gelandang Chelsea, Frank Lampard, menganggap sang manajer interim, Rafael Benitez, sukses melaksanakan tugasnya di Stamford Bridge. Sampai sekarang, masih banyak pihak yang tidak senang dengan keberadaan Benitez di kursi kepelatihan The Blues. Namun, pelatih asal Spanyol itu sukses membawa Chelsea merengkuh gelar Liga Europa dan lolos ke Liga Champions musim depan.
Lampard, yang baru mendapat perpanjangan kontrak hingga satu tahun ke depan berkat penampilan apik di bawah pimpinan Benitez, mengaku kalau mantan manajer Liverpool ini berhasil memberikan yang terbaik dalam waktu singkat.
23 i
“Ia adalah pria yang profesional. Ia melakukan persiapan jelang pertandingan dengan matang di tengah situasi yang sulit bagi dirinya. Selalu sulit berperan sebagai manajer interim karena kita semua tahu (jabatan) akan selesai pada akhir musim,” jelas Lampard seperti dilansir Sky Sports.
“Tidak ada rencana, tidak ada hubungan jangka panjang yang akan dijalin. Jadi, dalam hal ini, ia melakukan pekerjaan yang baik karena kami mendapatkan target di akhir musim: kesuksesan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar