Jumat, 24 Mei 2013

Rooney Terima Sambutan Beragam

Sementara itu, Van Persie dan Scholes menerima sambutan hangat dari para fans.
Striker Manchester United, Wayne Rooney, mendapatkan sambutan beragam dari para penggemar ketika The Red Devils berkeliling untuk melakukan pawai piala. Ribuan pengukung United berbaris di jalan untuk memberikan tepuk tangan kepada Sir Alex Ferguson dan para pemain, namun terdengar sejumlah nada ejekan untuk Rooney.
Ferguson mengungkapkan bahwa Rooney ingin dimasukkan dalam daftar transfer pemain musim depan, namun pemain internasional Inggris tetap memberikan pujian kepada manajer yang akan pensiun di akhir musim ini. “Bagi kami, dia sangat brilian,” ucap Rooney seperti dikutip Sky Sport.
“Dia adalah manajer yang hebat. Dia adalah pemenang dan untuk melakukannya dengan waktu yang begitu lama, itu sangat luar biasa. “Dia adalah manajer yang fantastis dan pria yang fantastis.”

Sementara pendukung United memberikan reaksi yang beragam untuk Rooney, rekan setimnya, Robin Van Persie, menerima sorakan saat ia berpose dengan trofi Premier League, yang menjadi pengalaman pertamanya menjuarai liga.
“Ini luar biasa, jauh lebih baik daripada yang saya harapkan,” ucap pemain internasional Belanda. “Medali itu tidak meninggalkan leherku sejak kemarin.”
“Ini tahun yang benar-benar baik. Pemain sangat fantastis sejak hari pertama. “Mereka ingin berbgai kesuksesan. Saya ingin sukses tapi saya ingin semua orang untuk sukses. Setiap orang memainkan bagian mereka masing-masing.”
Gelandang Inggris Paul Scholes, yang mengumumkan akan pensiun, mendapatkan sambutan paling mencolok dari para fans saat ia merayakan gelar Premier League ke-11. “Kami berangkat setiap tahun untuk mencoba memenangkan liga. Banyak musim di mana kami telah melakukannya tapi akan baik untuk melihat perubahan,” ucap Scholes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar